Mie Keriting Awai

Mie Keriting Awai
Jalan Raya Pluit Sakti No.45
Jakarta Utara,14450

Review:
Bakmie Awai adalah bakmie yang boleh dibilang paling enak dari seluruh bakmie keriting babi yang pernah saya coba. Tekstur bakmie-nya pun sangat pas, tidak terlalu keras ataupun terlalu lembek. Dipadu dengan potongan panggang babi, daging potong, dan sayur-sayuran (caisim dan toge), bakmie keriting Awai adalah salah satu favorit saya ketika saya makan kedaerah Pluit.

Apakah anda ada rekomendasi tempat bakmie yang enak lagi untuk daerah Pluit dan sekitarnya? Jika ada, silahkan bantu saya dan teman-teman lain yang membaca blog ini untuk mengetahui tempat bakmie favorite anda.

Satu hal yang unik juga ketika saya makan di daerah Pluit, yaitu bahwa ada banyak tempat-tempat makan enak disekitar anda, jadi jangan kaget kalau amda melihat ada kwetiau di foto-foto saya dibawah ini. Saya memesan kwetiai tersebut dari restaurant persis di sebelah bakmie keriting Awai.

Yang saya menyesal adalah saya tidak menanyakan harga per mangkuknya berapa, karena kebetulan ada orang lain yang bayarin untuk kita semua. Yang pasti, kami memesan 1 porsi pangsit, 1 porsi besar bakmi keriting, 1 porsi kecil bakmie keriting, 2 es teh tawar, dan 1 teh tawar hangat. Total pembayaran adalah sebesar Rp. 80,000.

Berikut ini adalah beberapa foto yang saya ambil ketika saya makan disana.

image

image

image

image

image

image

Author: Steven Sentosa

Steven Sentosa is a passionate blogger who likes to share his life and help others through his blog, MyInternetCorner.com. He offers social media services and Internet marketing consultation per client's request. You can reach him via Twitter @StevenSentosa.